RAT Kopkar Binatara Berhadiah Gelang Emas

Jum'at 30 Januari 2015 Koperasi Karyawan STMIK AKAKOM Kopkar Binatara menyelenggarakan acara  rutin Rapat Anggota Tahunan. Diikuti oleh seluruh karyawan STMIK AKAKOM dan pegawai Yayasan Pendidikan Widya Bakti. Acara ini digelar di Ruang presentasi STMIK AKAKOM pada pukul 13.00. Sejumlah agendanya yakni hasil penilaian dari Dinas perindustrian , perdagangan dan koperasi kabupaten Bantul, laporan pengurus koperasi serta pembagian doorprize dan grandprize.

Menurut Ketua Koperasi Karyawan Binatara Al Agus Subagyo melalui Laporan pertanggungjawabannya, Dalam pelaksanaan program kerja , Kopkar binatara STMIK AKKAOM didukung oleh badan pengawas , anggota koperasi, yayasan pendidikan widya bakti , STMIK AKAKOM dan masyarakat sekitar.  Selama periode 1 tahun ini Kopkar Binatara sebagai hasil pengelolaan koperasi yang meliputi bidang organisasi dan manajemen , bidang usaha, dan bidang keungan Total SHU pada tahun 2014 mencapai Rp. 125.693.574 , nilai ini mengalami peningkatan dari SHU koperasi 2013 sebesar Rp. 10.903.394.

Penilaian dari Dinas perindustrian , perdagangan dan koperasi kabupaten Bantul menyatakan Kopkar Binatara mendapat nilai Sehat. tentunya hal ini menjadi kebanggaan bersama , tambah Aloy. Memasuki akhir sesi RAT, diadakan pembagian berbagai Doorprize dan Grandprize. Pembagian Doorprize kali ini diantaranya berupa berbagai peralatan rumah tangga seperti kompor, dispenser, container, blender, setrika dan lain lain sedangkan grandprize berupa Sepeda dimenangkan dosen STMIK AKAKOM Sumiyatun serta Gelang emas yang dimenangkan Laboran Lab. Rangkaian Listrik STMIK AKAKOM Sutrisna.