KUNJUNGAN SMK N SRAGI PEKALONGAN

KUNJUNGAN SMK N SRAGI PEKALONGAN

Dunia teknologi berkembang dengan cepat, sehingga siswa belum cukup wawasan untuk menanggapi percepatan teknologi tersebut. Setiap sekolah memiliki cara tersendiri untuk memberikan wawasan teknologi kepada siswa-siswi peserta didik, salah satunya dengan program campus visit atau kunjungan industri.

SMK N 1 Sragi Pekalongan, senin (10/04) melakukan kunjugan industri ke STMIK Akakom Yogyakarta. Kunjungan ini diikuti oleh 59 siswa-siswi prodi TKJ dan didampingi 4 orang guru. Acara kunjungan industri atau campus visit dibuka oleh Bapak Ir. Totok Suprawoto, M.M., M.T., selaku kabag humas dan admisi.

Selain memberikan pengenalan mengenai model pembelajaran di kampus, juga diberikan wawasan mengenai trend teknologi jaringan komputer di masa depan, seperti Internet of Things, Cloud Computing dan Komunikasi dengan VR.

Diharapkan dari kunjungan ini, selain untuk memperkenalkan kepada siswa/i tentang sistem perkuliahan di Akakom juga memberikan wawasan pengetahuan yang baru. Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan.