Fakultas Manajemen & Bisnis UTDI Gelar Webinar Perdana, Bertajuk “Taxation on Digital Economy”

Fakultas Manajemen & Bisnis UTDI Gelar Webinar Perdana, Bertajuk “Taxation on Digital Economy”

Rabu (25/5), Fakultas Manajemen & Bisnis Universitas Teknologi Digital Indonesia (FMB UTDI) yang dahulu bernama STMIK Akakom mengadakan acara webinar perdana bertajuk “Taxation on Digital Economy”. Acara ini diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis ke-43 UTDI. Acara webinar ini diisi oleh Sugianto, Ak., M.Si. (Managing Partner, MUC Consulting); Yon Arsal, M.A., Ph.D. (Staf Ahli Menteri Keuangan Republik Indonesia Bidang Kepatuhan Pajak); Wahyu Nuryanto, S.E., Ak., MPA., CA. (Direktur Eksekutif, MUC Tax Research Institute); dan M. Nur Kusumo Ferby Prihantoro, S.I.A. (Manager Transfer Pricing, MUC Consulting). 

Dalam kesempatan tersebut, Dekan FMB UTDI, Heru Agus Triyanto, S.E., M.M. menyampaikan bahwa acara ini cukup mendapat antusias dari peserta, dibuktikan dengan total peserta mencapai 330 orang yang berasal dari berbagai kalangan. “Walaupun ini merupakan webinar perdana dari fakultas kami, tapi animo peserta sangat luar biasa”, ucapnya. Heru juga menambahkan bahwa hal ini menjadi bukti bahwa kesadaran masyarakat pada perpajakan di era digital.

Selain itu, Heru juga berharap bahwa semoga kerja sama antara UTDI dengan MUC tidak hanya dalam bentuk webinar, tapi dapat dikembangkan dalam bentuk kerja sama yang lain di masa mendatang.