Prodi Manajemen Ritel UTDI Jadi Rujukan PTS di Yogyakarta

Prodi Manajemen Ritel UTDI Jadi Rujukan PTS di Yogyakarta

YOGYAKARTA - Program Studi Manajemen Ritel Universitas Teknologi Digital Indonesia (UTDI) telah berhasil menjadi program studi rujukan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Yogyakarta. IST AKPRIND menjalin kerjasama melalui kunjungan studi banding pada hari Rabu, 13 Desember 2023. Acara studi banding ini diterima oleh Rektor UTDI, Dekan Fakultas Manajemen dan Bisnis, Kaprodi Manajemen Ritel, dan Pimpinan Yayasan Pendidikan Widya Bakti Yogyakarta.

Dalam diskusi yang berlangsung cukup hangat, tim studi banding IST AKPRIND dan pihak UTDI membahas berbagai hal terkait dengan pengelolaan Prodi Manajemen Ritel UTDI, diantaranya tentang  kurikulum, perencanaan profil lulusan yang terintegrasi di dunia kerja, pengelolaan laboratorium, pemilihan topik skripsi, serta materi akreditasi Lamemba. 

Rektor UTDI, Sri Redjeki, S. Si., M. Kom., Ph. D., menyatakan, "Kami sangat senang dapat berbagi ilmu dan pengalaman dengan PTS lainnya. Kolaborasi seperti ini menjadi langkah positif yang baik dan perlu digalakkan untuk mengembangkan dunia pendidikan di Yogyakarta."


Ketua Yayasan Pendidikan Widya Bakti, Ir. Teguh Wijono B.P., M.M., menambahkan, "Kami berharap studi banding ini dapat membuka pintu untuk kerjasama yang lebih erat antara institusi pendidikan. Bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan akademis yang dinamis dan mampu menghasilkan lulusan berkualitas."

Melalui kegiatan studi banding ini, semoga akan membuka semakin peluang untuk berkolaborasi antara Prodi Manajemen Ritel UTDI dan institusi lainnya. UTDI berkomitmen untuk terus bersinergi secara positif dalam menghasilkan lulusan yang siap kerja di berbagai sektor industri dan berkontribusi secara nyata bagi pembangunan bangsa.